pos giv





~"❤`Bismillahirrahmaanirrahiim`❤"~

❤`Tanpa kau kata, aku tau kau mengasihiku
Karena kurasakan dari niat istikharah dan khitbahmu untuk menghalalkan rasa itu...

❤`Tanpa kau ucap, aku tau kau merindukanku
Karena kulihat dari kesungguhan tekadmu mendapatkan Maharku dari jerih payah dan tetes keringatmu...

❤`Tanpa untaian puisi, aku tau kau menyayangiku
Karena kudengar ada namaku dalam Ijab semata mata mengharap keridhaan Allah...

❤`Tanpa kau bisikkan, aku tau kau mencintaiku
Karena hatiku bergetar saat disampingmu
Kau berdiri di dekatku, aku menunduk malu menyembunyikan rona bahagiaku

❤`Kau pegang ubun ubunku, seraya berdo'a untuk kebaikan watakku dan mohon perlindungan dari kejahatan watakku...

❤`Lalu kau tuntun jemari tangan ini, mengajakku Shalat bersama memohon Barakah dan Keharmonisan kepada Allah Ta'ala sehingga tidak ada kebencian yang tersisa di hati kita...

❤`Wahai Suamiku,...
Sungguh aku mencintaimu, do'aku juga terucap kala itu

❤`Aku ingin dengan pernikahan yang Barakah ini semakin hari kau semakin sayang ketika memandangku
Sehingga akupun merasakan getaran cinta yang semakin mendalam kala memandangi wajahmu

❤`Saat cinta ini menjadi halal,...
Kuharap akulah yang Tercantik dihatimu
Tercantik tidak hanya untuk saat ini, ketika wajahku masih berbalut make-up..

❤`Tapi juga tercantik untuk nanti, ketika wajahku berselimut karena termakan oleh senja.....

❤`Yaa Allah jadikan aku Tercantik didepan suamiku saja...

❤`Aamiin Aamiin Yaa Rabbal'alaamiin`❤

❤`semoga ini bisa jadi bahan renungan untuk para Istri-
Istri Ahli Surga.

❤`Salam santun silahturrahmi wa ukhuwah Fillah ((^_^))
Silahkan baca artikel lainnya yang terkait dengan pos di atas

0 komentar

Posting Komentar

Sampaikan komentar anda di bawah ini